Heboh! Warga Desa Watukebo Banyuwangi Temukan Bayi Laki-Laki Terbungkus Tas

Heboh! Warga Desa Watukebo Banyuwangi Temukan Bayi Laki-Laki Terbungkus Tas

RadarBanyuwangi.id - Warga Dusun Gepuro, Desa Watukebo Kecamatan Blimbingsari dihebohkan penemuan bayi jenis kelamin laki-laki.



Bayi yg masih lengkap dengan ari-ari itu ditemukan kali pertama oleh Isti'anah, 52, warga setempat di dapur depan rumahnya dengan kondisi terbungkus tas warna hitam pada pukul 03.30 saat Subuh, Sabtu (18/5).

Istianah mengaku mendengar suara yang diduga kucing, pasalnya lokasi depan rumahnya dekat persawahan kerap menjadi tempat pembuangan kucing.

Baca Juga: AL USWAH APRESIASI SISWANYA YANG TOLAK LEPAS JILBAB PADA KEJUARAAN KARATE

Setelah bangun dari tidur dan mencari sumber suara, ternyata di depan rumahnya ditemukan tas warna hitam berisi bayi yang ditunggu kucing miliknya.

Karena kaget, Isti'anah membangunkan suaminya Jaidi, 60, dan mengeluarkan bayi dari dalam tas yang juga diberi alas dan tutup daun bentoel bercampur rerumputan.

Bayi dengan berat badan diperkirakan 3 kilogram itu diurus dengan baik termasuk di adzani.

Baca Juga: Pakai Smartfren Kuota 50 GB dan Unlimited Lokal 30 Hari Edisi Jawa Timur, Jagoan Lokal Buat Internetan Sepuasnya

Karena bingung, Isti'anah menelpon putrinya, Rizka yang berada di Desa Kumendung, Kecamatan Muncar.

"Saya kaget begitu video call jika nemu bayi, dan saya sarankan lapor RT dan kepala dusun," ujar Rizka.

Tak berselang lama, kepala dusun bersama aparat Polsek Rogojampi langsung datang ke lokasi kejadian dan bayi langsung dievakusi ke bidan setempat untuk diberikan perawatan. (ddy)


https://www.kabarbanyuwangi.info/heboh-warga-desa-watukebo-banyuwangi-temukan-bayi-laki-laki-terbungkus-tas.html
Heboh! Warga Desa Watukebo Banyuwangi Temukan Bayi Laki-Laki Terbungkus Tas Heboh! Warga Desa Watukebo Banyuwangi Temukan Bayi Laki-Laki Terbungkus Tas Reviewed by Dwi on 20.57.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.