Hantam Daihatsu Taruna di Desa Karetan Banyuwangi, WNA Asal Italia Meningga Dunia di TKP: Anak Korban Luka Serius, Motor Yamaha Nmax Rusak Parah

Hantam Daihatsu Taruna di Desa Karetan Banyuwangi, WNA Asal Italia Meningga Dunia di TKP: Anak Korban Luka Serius, Motor Yamaha Nmax Rusak Parah

Radarbanyuwangi.id - Seorang Warga Negara Asing (WNA) berkebangsaan Italia, Fabrizio Panizzolo, 60, tewas dalam tabrakan di jalan raya Dusun Sidodadi, Desa Karetan, Kecamatan Purwoharjo, tepatnya depan Masjid Al Mubarokah pada Selasa (18/6), sekitar pukul 09.00.

Saat kejadian, korban yang naik motor Yamaha NMax dengan nomor polisi DK 3903 FCL bersama anaknya berinisial AP, 10, warga Desa Sumberasri, Kecamatan Purwoharjo, mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala. “Korban tabrakan dengan mobil, anaknya luka parah,” terang Kapolsek Purwoharjo, Iptu Edy Wahono.

Dari sejumlah saksi di lokasi kejadian, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.00, itu bermula saat Fabrizio Panizzolo yang naik motor bersama anaknya AP, melaju dari arah utara.

Sampainya di lokasi kejadian, tepatnya di depan Masjid Al Mubarokah Dusun Sidodadi, Desa Karetan, dari arah selatan muncul mobil Daihatsu Taruna DK 1466 DG yang disopiri Suwardi, 55, warga Desa Karetan, Kecamatan Purwoharjo. “Mobil ini tiba-tiba oleng ke kanan dan hingga melebihi marka jalan,” terangnya.

Bersamaan dengan itu, jelas dia, dari arah utara meluncur motor Yamaha N Max yang dinaiki WNA asal Italia bersama anaknya. Mobil Daihatsu Taruna ini langsung menabrak motor korban. “Jarak sudah dekat, akhirnya tabrakan dengan adu moncong,” ungkapnya.

Dalam tabrakan itu, masih kata Kapolsek, korban bersama anaknya terpental dan jatuh ke jalan aspal dan mengalami luka cukup parah pada bagian kepala. Fabrizio Panizzolo meninggal di lokasi kejadian, sementara anaknya AP mengalami luka parah pada kepala dan dilarikan ke rumah sakit.



ddy_laka-WNA-Italia-MD-2-3207135271.jpeg



MENINGGAL: Anggota Unit Lantas Polsek Muncar melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang menyebabkan WNA tewas di jalan raya Dusun Sidodadi, Desa Karetan, Kecamatan Purwoharjo Selasa (18/6). (Edi)



“Ayahnya meninggal dunia, anaknya kritis dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Husada Krikilan,” cetus Kanit lantas Polsek Muncar, Ipda Gatot Dwi Handoko yang ikut melakukan evakuasi di lokasi kejadian.

Polisi pun langsung melakukan identifikasi di lokasi kejadian, dan mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan adu moncong tersebut. “Untuk saat ini sopir mobil masih kami mintai keterangan,” tandas Ipda Gatot.(ddy/abi)


https://www.kabarbanyuwangi.info/hantam-daihatsu-taruna-di-desa-karetan-banyuwangi-wna-asal-italia-meningga-dunia-di-tkp-anak-korban-luka-serius-motor-yamaha-nmax-rusak-parah.html
Hantam Daihatsu Taruna di Desa Karetan Banyuwangi, WNA Asal Italia Meningga Dunia di TKP: Anak Korban Luka Serius, Motor Yamaha Nmax Rusak Parah Hantam Daihatsu Taruna di Desa Karetan Banyuwangi, WNA Asal Italia Meningga Dunia di TKP: Anak Korban Luka Serius, Motor Yamaha Nmax Rusak Parah Reviewed by Dwi on 19.03.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.